Contoh Kartu Anggota Perpustakaan SD

Berikut ini Contoh Kartu Anggota Perpustakaan SD untuk memudahkan pustakawan dalam manajemen atau pengelolaan perpustakaan di SD / Mi, Sederajat.

Usahakan anda juga memiliki Kartu Katalog berdasarkan Subyek (Klasifikasi), Kartu Anggota, Kartu Buku, Kartu Slip Pengembalian Buku, Katalog Buku, Buram Katalog, Formulir Pendaftaran Anggota, Pemesanan Buku, Buku Induk, Buku Kunjungan Harian, Label Buku Perpustakaan, Buku Kunjungan Kelas, Permohonan Fotocopy Koleksi Buku, Penggunaan Audio Visual, Penggunaan Fasilitas, Grafik Laporan, Laporan Keuangan, Laporan Pengunjung, Laporan Peminjaman Buku, Rekapitulasi Peminjaman Buku, Administrasi Perawatan Koleksi Buku. Berkas ini berbasiskan Microsoft Office Word berkestensikan .doc / .docx jadi akan sangat mudah diedit.

  • Info: Contoh Kartu Anggota Perpustakaan SD
  • Waktu: Senin, 28 Agustus 2017
  • Server File:
  • Ekstensi File: .doc - docx (Microsfot Office Word)
  • Author: Admin
  • Download Contoh Kartu Anggota Perpustakaan SD
    Apakah anda belum mengetahui seperti apa contoh bentuknya? Maka dari itu kami bagikan di sini untuk anda jadikan referensi saat akan membuatnya.
    Contoh Kartu Anggota Perpustakaan SD


    Disclaimer :

    Seluruh konten yang dipublikasikan pada Contoh Kartu Anggota Perpustakaan SD hanya untuk dijadikan sebagai bahan pembelajaran dan informasi pustakawan semata. Kami tidak mengklaim dan tidak bertanggung jawab apabila ternyata terdapat File, Gambar, Dokumen, Aplikasi atau apapun itu yang telah melanggar hak cipta anda (lisensi), segera laporkan melalui halaman kontak akan segera kami tindak lanjuti (2 x 24 jam).