Contoh Kartu Buku Perpustakaan Sekolah Format Microsoft Word

Gunakanlah Contoh Kartu Buku Perpustakaan Sekolah Format Microsoft Word ini sebagai pendukung untuk membantu anda dalam mengelola perpustakaan sekolah di SD / Mi, SMP / MTs, SMA / SMK / MA / MAK Sederajat.

Hanya mengingatkan saja kalau pustakawan harus punya Kartu Katalog berdasarkan Judul Buku, Kartu Anggota, Kartu Buku, Kartu Slip Pengembalian Buku, Katalog Buku, Buram Katalog, Formulir Pendaftaran Anggota, Pemesanan Buku, Buku Induk, Buku Kunjungan Harian, Buku Kunjungan Kelas, Permohonan Fotocopy Koleksi Buku, Kartu Katalog berdasarkan Subyek (Klasifikasi), Penggunaan Audio Visual, Kartu Katalog berdasarkan Judul Peneribit, Penggunaan Fasilitas, Grafik Laporan, Laporan Keuangan, Laporan Pengunjung, Laporan Peminjaman Buku, Rekapitulasi Peminjaman Buku, Administrasi Perawatan Koleksi Buku. File ini memiliki ekstensi .doc / .docx, jadi anda harus membukanya menggunakan Microsoft Office Word.

  • Info: Contoh Kartu Buku Perpustakaan Sekolah Format Microsoft Word
  • Waktu: Senin, 28 Agustus 2017
  • Server File: Google Drive
  • Ekstensi File: .doc - docx (Microsfot Office Word)
  • Author: Admin
  • Silahkan Download Contoh Kartu Buku Perpustakaan Sekolah Format Microsoft Word

    Guna mempermudah anda pada saat akan membuat formatnya, karena dengan adanya file ini para pustakawan hanya tinggal mengedit data sesuai yang dibutuhkan.
    Contoh Kartu Buku Perpustakaan Sekolah Format Microsoft Word


    Disclaimer :

    Seluruh konten yang dipublikasikan pada Contoh Kartu Buku Perpustakaan Sekolah Format Microsoft Word hanya untuk dijadikan sebagai bahan pembelajaran dan informasi pustakawan semata. Kami tidak mengklaim dan tidak bertanggung jawab apabila ternyata terdapat File, Gambar, Dokumen, Aplikasi atau apapun itu yang telah melanggar hak cipta anda (lisensi), segera laporkan melalui halaman kontak akan segera kami tindak lanjuti (2 x 24 jam).